JALUR PENDAFTARAN MAHASISWA BARU T.A 2021/2022 SEMESTER GENAP

UNISRI Solo masih membuka beberapa jalur pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022 diantaranya sebagai berikut:

1. Transfer/ Pindahan Kelas Reguler Pagi

  Diperuntukkan untuk calon mahasiswa pindahan dari Perguruan Tinggi lain yang ingin mendaftar di UNISRI dan masuk pada semester genap dan mengambil jadwal kelas pagi. Dimana perkuliahan dimulai bulan Februari 2022.

2. Transfer/ Pindahan Kelas Malam

  Diperuntukkan untuk calon mahasiswa pindahan dari Perguruan Tinggi lain yang ingin mendaftar di UNISRI dan masuk pada semester genap dan mengambil jadwal kelas malam. Dimana perkuliahan dimulai bulan Februari 2022. Untuk program studi yang membuka kelas malam adalah Ilmu Hukum, Manajemen, dan Akuntansi.

3. Transfer/ Alih Jenjang Kelas Reguler Pagi

   Diperuntukkan untuk calon mahasiswa Diploma 2 atau Diploma 3 yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang Strata 1 di UNISRI dan masuk pada semester genap dan mengambil jadwal kelas pagi. Dimana perkuliahan dimulai bulan Februari 2022.

4. Transfer/ Alih Jenjang Kelas Malam

   Diperuntukkan untuk calon mahasiswa Diploma 2 atau Diploma 3 yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang Strata 1 di UNISRI dan masuk pada semester genap dan mengambil jadwal kelas malam. Dimana perkuliahan dimulai bulan Februari 2022. Untuk program studi yang membuka kelas malam adalah Ilmu Hukum, Manajemen, dan Akuntansi.

5. Pascasarjana/ S2

   Diperuntukkan untuk calon mahasiswa Strata 1 yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang Strata 2 di UNISRI dan masuk pada semester genap. Dimana perkuliahan dimulai bulan Februari 2022.

**Pastikan anda memilih jalur masuk yang benar sesuai dengan yang anda inginkan. Karena jika sudah terlanjur mendaftar pada satu jalur maka tidak bisa untuk berpindah ke jalur yang lain, kecuali anda melakukan pendaftaran kembali.

6 Januari 2022, 10:26:32